PEKANBARU (perepat.com)-PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) Main Dealer Honda wilayah Riau mengumumkan pemenang Astra Honda Motor Best Student (AHM Best Student) 2021.

Juara pertama diraih oleh M Nanda Putra dari MAN 2 Kota Pekanbaru dengan karya tulis yang berjudul “Alu Card Game (Arab Melayu Card Game) sebagai Media Rejuvenasi Pelestarian Aksara Arab-Melayu Bagi kalangan Generasi Muda” di kategori Pendidikan.

Juara kedua yakni Siti Julaikha dari SMAN Pintar Provinsi Riau yang menulis pada kategori UMKM dengan judul “Kongcrips”. Dan juara ketiga dari SMAN Pintar Provinsi Riau juga yakni Andri Putra Arta, mengambil kategori UMKM juga dengan judul “Menikmati Enaknya Uang Hasil Usaha Dapoer No En Berbasis UMKM”.

Honda Customer Care Manager PT CDN Riau, Toni Hadi Wibowo menyampaikan ucapan selamat kepada para pemenang Astra Honda Motor Best Student Regional Riau 2021.

“Kami sangat bangga dan mengapresiasi semua siswa/i yang telah mengikuti lomba karya tulis ini dengan kreatifitas dan berbagai inovasi. Dua dari ketiga pemenang pemenang Astra Honda Motor Best Student Regional Riau 2021 akan menjadi perwakilan Riau ke tingakat nasional. Kami berharap para pemenang berjuang dan semangat untuk bisa meraih impian mereka hingga ke tingkat nasional nantinya,” ujar Toni.

Toni mengatakan pelaksanaan Astra Honda Motor Best Student yang  memasuki tahun ke-19 dengan tema “Satu HATI Meraih Prestasi” ini berjalan dengan baik meskipun pelaksanaannya menyesuaikan dengan kondisi saat ini. 

Total sebanyak 20 siswa/i SLTA sederajat yang mendaftarkan dirinya melalui link yang sudah disosialisasikan sebelumnya. Setelah proses seleksi awal terpilih 6 siswa/i yang lolos dan berkesempatan untuk ikut ke proses seleksi regional.

Tahapan seleksi Astra Honda Motor Best Student Regional Riau 2021 kali ini PT CDN Riau bersama dengan juri dari Universitas Pendidikan Indonesia Kampus Serang, Banten, Rubby Rahman Tsani SPd MM yang merupakan Dosen Prodi Logistik Kelautan, kemudian Toni Hadi Wibowo, Manager Honda Customer Care CDN Riau dan Lovely Nanda Putra dari People Development CDN Riau.

“Usai terpilihnya jawara Astra Honda Motor Best Student 2021 Regional Riau ini, siswa akan diberikan pembekalan lanjutan oleh PT CDN Riau untuk membantu memperkuat karya yang dimiliki, meneruskan perjuangannya ke nasional dan bertarung dengan para pemenang dari seluruh provinsi di Indonesia,” tukasnya.(pc/sars)

Leave a Reply