Gubernur Riau, Drs H Syamsuar.

TEMBILAHAN (perepat.com)-Gubernur Riau (Gubri), Drs H Syamsuar MSi  dijadwalkan akan meninjau jalan Provinsi Riau di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) dan Kabupaten Indragri Hulu (Inhu) yang mengalami kerusakan, Kamis (15/7/2021) besok.

“Insya Allah kami besok akan meninjau jalan buruk. Karena jalan itu tanggung jawab pemerintah provinsi,” ujar Syamsuar, Rabu (14/7/2021) di sela-sela kunjungan kerjanya ke Tembilahan, Kabupaten Inhil.

Syamsuar menyampaikan, bahwa Pemprov Riau melalui Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang dan Perumahan Kawasan Pemukiman Pertanahan Riau telah mengalokasikan anggaran untuk perbaikan jalan tersebut. 

“Kita sudah siapkan anggaran tahun ini, dan mudah-mudahan dengan waktu yang tak begitu lama kerusakan jalan sudah dapat diperbaiki,” kata orang nomor satu di Bumi Lancang Kuning itu 

Diketahui, salah satu jalan provinsi yang akan ditinjau Gubernur adalah jalan lintas Rengat-Tembilahan. Jalan yang menghubungkan kabupaten Inhu dan Inhu itu saat ini mengalami kerusakan. Dimana jalan banyak terdapat lubang berukuran kecil dan besar yang dapat membahayakan pengguna jalan.(rom)

Leave a Reply