Gubernur Riau, Drs H Syamsuar MSi.

PEKANBARU (perepat.com)-Gubernur Riau, Drs H Syamsuar MSi secara resmi telah melantik Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Rezita Meylani-Junaidi Rahmat, di Balai Pelangi Gedung Daerah Provinsi Riau Jalan Diponegoro, Pekanbaru, Senin (5/7/2021).

Rezita Meylani-Junaidi Rahmat dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati berdasarkan SK Nomor: 131.14.1305 tahun 2021, setelah pasangan ini berhasil memenangkan Pilkada 2019 lalu dan Pemungutan Suara Ulang (PSU) beberapa waktu lalu.

“Sekarang, saudara dan saudari sudah dilantik, saya harapkan cepat merealisasikan janji kampanyenya,” ucap Gubernur Riau, Syamsuar dalam arahannya.

Syamsuar menegaskan bahwa ada beberapa persoalan penting yang menjadi tugas pokok Rezita Meylani-Junaidi Rahmat sebagai Bupati dan Bupati Inhu yang baru.

Namun yang paling penting menurut Syamsuar, bagaimana keduanya mampu merangkul semua elemen masyarakat yang ada di Inhu demi kelancaran dan keberlangsungan roda pemerintahan di kabupaten itu kedepannya.

“Setelah dilantik maka diharapkan dapat merangkul seluruh kalangan masyarakat. Laksanakan koordinasi yang baik dengan semua pihak untuk bersatu demi kemajuan Inhu,” pesan orang nomor satu di Bumi Lancang Kuning itu.(rim)

Leave a Reply