Gubernur Riau, Drs H Syamsuar MSi melantik Rezita Meylani Yopi dan Junaidi Rachmat sebagai Bupati dan Wakil Bupati Inhu.

PEKANBARU (perepat.com)-Gubernur Riau (Gubri), Drs H Syamsuar MSi resmi melantik Rezita Meylani Yopi dan Junaidi Rachmat sebagai Bupati Indragiri Hulu dan Wakil Bupati Indragiri Hulu di Balai Pelangi Komplek Rumah Dinas Gubernur Riau, Senin (5/7/2021).

Dalam sambutannya, Syamsuar mengucapkan ucapan selamat kepada Bupati dan Wakil Bupati Indragiri Hulu terpilih. Penetapan bupati terpilih 2021-2026 telah berdasarkan keputusan Menteri Dalam Negeri Nomor 131.14.1305 tahun 2021.

Keputusan tersebut tentang perubahan keempat atas keputusan Mendagri Nomor 131.14-281 tahun 2021 tentang pengesahan pengangkatan kepala daerah dan wakil kepala daerah hasil pemilihan kepala daerah serentak tahun 2020 di kabupaten/kota di Provinsi Riau.

“Atas nama masyarakat dan Pemerintah Provinsi Riau saya mengucapkan selamat kepada Rezita Meylani Yopi dan Junaidi Rachmat sebagai Bupati dan Wakil Bupati Indragiri Hulu,” ucap Syamsuar.

Ia menjelaskan bahwa pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Indragiri Hulu ini memiliki arti dan makna yang sangat strategis terutama dalam rangka kelanjutan kepemimpinan kelangsungan proses pembangunan serta penyelenggaraan pemerintahan dan pembinaan kemasyarakatan Indragiri Hulu ke depan.

“Untuk itu kepada Bupati dan Wakil Bupati yang baru dilantik dengan amanah yang diberikan dapat membawa kemajuan dan kesejahteraan yang lebih baik bagi kabupaten Indragiri Hulu,” pesan Gubri kepada Bupati dan Wabup Inhu yang baru dilantik.(dan)

Leave a Reply