Sekjen Partai Bulan Bintang, Afriansyah Noor, saat berucap di hadapan para hadirin Halal bi Halal dan Shilaturrahim.(foto: dok DPW PBB Riau/dan/perepat.com )

PEKANBARU (perepat.com)–Senin petang 26 Syawal 1442 (7 Juni 2021) DPW Partai Bulan Bintang (PBB) Riau melaksanakan Halal bi Halal di Hotel Grand Suka, Jalan Soekarno Hatta, Kota Pekanbaru. Bersempena acara itu sekaligus juga konsolidasi antara DPP dengan DPW Riau dan seluruh DPC se Riau. Hadir Sekjen PBB, Afriansyah Noor.

Berbicara di hadapan hadirin, Ferry (begitu pebasaan sapaan akrabnya) berharap supaya semua pengurus partai dimotori Ketua siap aktif dan bersedia turun ke lapangan untuk menyosialisasikan partai dan program-progpram  partai.

“Semua harus kerja. Jangan diam saja…! tukasnya dengan suara tegas.

DPW dan DPC, tukuknya pula, harus kerap dan aktif melakukan komunikasi, dan intens menjalin hubung baik dengan para ulama’, pemangku adat, dan tokoh masyarakat. Melalui mereka itulah, ulasnya, PBB semakin dekat di hati masyarakat dan diketahui oleh masyarakat program-program yang akan diperjuangkan PBB.

“Tujuan kita bersama bagaimana supaya PBB  kuat dan menang pada Pemilu 2024 mengembalikan kejayaannya,” ujar Ferry lagi.

Meskipun suasana pandemi covid-19 belum reda, koordinasi harus tetap dilakukan. Komunikasi antara DPP, DPW, dan DPC secara terstruktur ke bawah tak boleh putus. Solusinya dapat dilakuan virtual.

Sebelumnya diingatkan Ferry pula supaya membangun infrastruktur partai yang kuat hingga ke ceruk pelosok. Infrastruktur yang kuat juga penting untuk memenangkan Pemilu,” ucapnya.(dan)

  • Penulis : Hamdani
  • Editor : Buya Sapar

Leave a Reply