Aparat kepolisian mengevakuasi jenazah pria yang ditemukan tak bernyawa di dalam mobil yang terparkir di salah satu hotel Pekanbaru.

PEKANBARU (perepat.com)-Seorang pria paruh baya ditemukan sudah tidak bernyawa di dalam mobil miliknya yang terparkir di salah satu hotel di Kota Pekanbaru, tepatnya di Jalan HR Soebrantas, Kelurahan Tobek Gadang, Kecamatan Bina Widya, Kamis (3/6/2021) malam.

Kasatreskrim Polresta Pekanbaru,  Kompol Juper Lumban Toruan mengatakan, seorang pria yang ditemukan tewas di dalam mobil tersebut bernama Maskur Rizka (42).

Penemuan mayat tersebut berawal saat security hotel yang sedang berjaga melihat korban datang menggunakan mobil Avanza Silver BM 1223 NP pada pukul 10.30 WIB yang berhenti di parkiran hotel tersebut.

“Kemudian korban turun dan berjalan menuju ke mesin ATM, lalu sekira 25 menit kemudian korban kembali masuk ke dalam mobil. Security hotel melihat korban merebahkan bangku depan sopir dan membuka pintu kaca mobil lalu tidur di kursi mobil,” ucap Juper, Jumat (4/6/2021).

Security hotel mengira korban sedang beristirahat di dalam mobil miliknya. Namun hingga pukul 18.00 WIB, security hotel melihat ke arah mobil korban dan melihat posisi korban tidak berubah dan masih mengira korban masih tidur dengan mulut terbuka.
“Melihat korban tidak bergerak di dalam mobil, security hotel membuka pintu mobil korban untuk membangunkan korban, namun korban tidak merespon. Saat menggoyangkan badan korban, security hotel merasa tubuh korban sudah kaku,” ungkapnya.

Lalu korban menghubungi pihak kepolisian. Korban juga sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk dilakukan visum luar dan pemeriksaan lainnya.

“Dari keterangan istrinya, korban memang sudah 2 bulan ini mengeluh sakit di bagian dada. Kemudian ada riwayat kolesterol tinggi. Tidak ditemukan adanya luka kekerasan di tubuh korban, namun setelah dicek urine, korban positif amphetamine, dugaan sementara korban meninggal karena sakit,” pungkas Kompol Juper.(sars)

Leave a Reply