Bupati Kuansing, Andi Putra.

PEKANBARU (perepat.com)-Setelah resmi dilantik menjadi Bupati Kuantan Singingi (Kuansing), Andi Putra akan langsung tancap gas untuk menjalankan program kerjanya sebagai kepala daerah di kabupaten berjuluk Kota Jalur itu.

Andi mengatakan, setelah resmi duduk sebagai Bupati Kuansing ada sejumlah program kerja yang akan segera dirinya jalankan. Namun sebelum menjalankan tugasnya sebagai orang nomor satu di Kabupaten Kuansing,  Andi terlebih dahulu akan mengumpulkan semua stakeholder.

Tujuannya adalah untuk menyatukan semua masyarakat Kuansing agar sama-sama mendukung program kerjanya ke depan untuk mengajukan dan menyejahterakan masyarakat di  kabupaten Kuansing.

“Kita akan satukan semuanya, dalam waktu dekat kita akan kumpulkan semua stake holder, termasuk Forkopimda dan para pemangku kepentingan, sehingga tidak ada lagi pengkotak-koatakan lagi, kita sama-sama membangun kuansing,” kata Andi didampingi Wakil Bupati Kuansing, Suhardiman Amby usai pelantikan di Balai Pelangi, Gedung Daerah, Jalan Diponegoro Pekanbaru, Rabu (2/6/2021).

Seperti diketahui, Andi Putra dan Suhardiman Amby secara resmi dilantik menjadi bupati dan wakil bupati kuansing setelah ditetapkan sebagai pemenang dalam Pilkada serentak yang digelar tahun 2020 lalu.

Andi Putra dan Suhardiman Amby dilantik langsung oleh Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar di Balai Balai Pelangi, Gedung Daerah Jalan Diponegoro Pekanbaru.(pc/mc)

Leave a Reply