Ilustrasi

PEKANBARU (perepat.com)-Jika tidak ada aral melintang, Senin (24/5/2021) nanti, Panitia Seleksi (Pansel) Jabatan Pimpinan Tinggi Madya Pemprov Riau, yang dipimpin M Yafiz akan mengumumkan tiga nama besar calon Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Riau. Tiga nama lagi dipastikan akan gugur.

“Sekarang Pansel sedang menggodok hasil atau merekap nilai. Kemudian diputuskan siapa 3 besarnya, nanti diumumkan Senin,” kata Kepala UPT Assessment BKD Riau, Budi Fachri.

Siapa saja tiga nama yang beruntung masuk tiga besar tersebut, menurut Budi tergantung hasil penilaian yang sedang direkap tim Pansel saat ini. 

Penilaian itu papar Budi lagi, diambil dari penilaian gabungan mulai dari seleksi administrasi dan rekam jejak, tes manajerial serta kompetensi bidang. Dari serangkaian penilaian itu, lalu diputuskan siapa nama yang berhak masuk tiga besar. 

“Bersamaan dengan ini pula, Pansel melaporkan hasil seleksi hingga pengerucutan enam menjadi tiga nama. Nama-nama yang nantinya diputuskan telah masuk tiga nama besar, akan mengikuti tes kesehatan pada Selasa atau sehari setelah pengumuman tiga nama tersebut,” ungkap Budi.(sars/dan)

Leave a Reply