Habib Rizieq Shihab mengajak umak Islam di Indonesia gelar aksi bela Palestina.

JAKARTA (perepat.com)-Habib Rizieq Shihab eks Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) mengaku geram dengan aksi agresi militer Israel yang terus membombardir Jalur Gaza Palestina.  Akibat serangan itu, setidaknya 137 warga Palestina, termasuk 36 anak-anak tewas. Sementara itu sebanyak 920 orang dinyatakan cedera luka-luka.

Atas hal itu Habib Rizieq Shihab melalui kuasa hukumnya Aziz Yanuar, menyampaikan seruan kepada seluruh umat Islam di Indonesia, untuk menggelar aksi bela Palestina, sebagai bentuk perlawanan terhadap Israel.

“Kepada umat Islam di tanah air, mari untuk menggelar aksi bela Palestina,” ujar Aziz Yanuar, menirukan ucapan Habib Rizieq Shihab kepada wartawan di Pengadilan Negeri Jakarta Timur.

Menurut Habib Rizieq Shihab apa yang kini terjadi di Palestina adalah penindasan yang dilakukan oleh Zionis Israel. Sehingga perlu dilawan secara bersama-sama oleh umat Islam di seluruh dunia, sebagai bentuk solidaritas.

“Tunjukan solidaritas untuk muslim Palestina dan Alquds yang saat ini sedang mengalami penindasan dan serangan dari Zionis Israel,” ajaknya.(pc)

Leave a Reply