Pamplet Aksi Bela Al-Aqsa di Lampung

perepat.com–Masyarakat dan berbagai elemen Provinsi Lampung banyak yang peduli terhadap Bangsa Palestina yang tengah diteror oleh Zionis Israel sejak jelang akhir Ramadan 1442 Hijriah.

Salah satunya adalah Forum Suara Masyarakat Lampung Cinta Kebenaran (FSMLCK). Mereka akan menggelar “Aksi Bela Al-Aqsa” sebagai wujud ikut mengecam aksi brutal Zionis Israel.

FSMLCK menjadwalkan aksinya tersebut di Tugu Adipura/Gajah, Kota Bandarlampung, Rabu (19/5), pukul 09.00 WIB. Mereka juga sudah menebarkan pamflet digital.

Dalam pamflet yang tersebar lewat media sosial (medsos), FSMLCK mengingatkan peserta dan simpatisan aksi agar disiplin terhadap protokol kesehatan (prokes) Covid-19.

“Siapkan infaq terbaik buat warga Palestina yang tengah mempertahankan keberadaan masjid kiblat kedua umat Islam serta berjuang meraih kemerdekaannya,” ujar Ustad Royan, humas FSMLCK kepada¬†Kantor Berita RMOLLampung.

Untuk tertib aksi mengingat masih masa pandemi Covid-19, Ustad Royan membuka diri kepada simpatisan yang ingin bergabung koordinasi dengan FSMLCK lewat telepon genggamnya: 0856 1791367.

“Kita aksi bersama, Lampung bersatu,” kata Ustad Royan sambil mengingatkan warga memanfaatkan momen ini untuk memberikan infaqnya bagi perjuangan masyaralkat Palestina.(pc)

Leave a Reply