Satgas Covid-19 Inhil lakukan pengetatan disiplin prokes.

TEMBILAHAN (perepat.com)-Tim Satuan Tugas (Satgas) Penegakan Disiplin (Gaklin) Protokol Kesehatan (Prokes) Kabupaten lnhil melakukan peningkatan tensi pengetatan disiplin protokol kesehatan Covid -19 di seluruh wilayah lnhil dengan mengerahkan pasukan berskala besar, Sabtu (1/5/2021)

Kegiatan ini diawali dengan melaksanakan apel gelar pasukan yang terdiri dari TNl, Polri, Satpol PP dan Dinas Perhubungan di Posko Satgas penegakan disiplin Jalan Gajah Mada Tembilahan yang dipimpin langsung oleh Dandim 0314/lnhil.

Dalam amanatnya, Dandim 0314/lnhil,  Letkol lnf lmir Faishal menekankan kepada seluruh tim penegakan disiplin untuk meningkatkan tensi penegakan disiplin terutama menyangkut penerapan 3 M di masyarakat.

Masyarakat kembali ditertibkan dan diingatkan melalui himbauan secara langsung pada tempat tempat yang biasa menjadi kerumunan, seperti pasar, pertokoan, kedai, hotel, pelabuhan, dan seluruh perkantoran baik perkantoran pemerintahan atau negeri maupun perkantoran swasta.

“Mungkin masyarakat sudah mulai jenuh dan bosan dengan kehidupan masa pandemi ini. Lalau tidak kita ingatkan, tidak kita tegakkan bisa saja masyarakat menjadi terlena dengan tidak mengindahkan lagi aturan pemerintah. Sehingga dapat menimbulkan situasi atau kondisi wilayah yang tidak kita semua inginkan. Untuk itu,kita sebagai aparatur pemerintah mulai hari ini kita akan bekerja ekstra pagi, siang sore dan malam untuk terus menghimbau, mengingatkan dan mengetatkan kembali protokol kesehatan kepada masyarakat dengan tetap humanis dan sopan,” ujar Imir.(pc/sars)

  • Sumber : riauterkini.com

Leave a Reply