YOGYAKARTA (perepat.com)-Untuk memeriahkan bulan suci Ramadhan 1442 H, panitia Ramadhan di Kampus (RDK) Masjid Islamic Center Universitas Ahmad Dahlan (IC UAD) menggelar lomba video sholat tingkat nasional.

Menurut M Ahyar, salah satu panita kegiatan menyebutkan ketentuan video shalat yang dilombakan meliputi video imam sholat magrib secara berjamaah. Ia mengajak seluruh angkatan muda masjid maupun mushala untuk mengikuti kegiatan tersebut.

“Untuk mengisi bulan suci Ramadhan, alangkah baiknya kita ikuti berbagai kegiatan positif lagi bermanfaat, salah satunya adalah mengikuti lomba video imam shalat berjamaah yang dilakukan oleh panitia RDK Islamic Center UAD,” pesan beliau ketika dikonfirmasi.

Ahyar juga menambahkan bahwa lomba tersebut ditujukan untuk perwakilan para takmir masjid di seluruh Indonesia, dan peserta tidak dipungut biaya apapun. Adapun total hadiah yang disediakan senilai 8 juta rupiah. Bagi yang ingin mengikuti, dapat segera mengisi formulir pendaftaran yang telah disediakan pada link http://bit.ly/formlombaimamrdkuad2021.

Produksi video dibuat selama bulan Ramadhan 1442 H dan maksimal 30 April 2021. Untuk Informasi lebih lanjut, dapat menghubungi admin IC UAD pada nomor 082330186929 atau website islamiccenter.uad.ac.id.

Melalui lomba tersebut, diharapkan selain menjadi ajang fastabiqul khairat serta mengisi kegiatan yang produktif di bulan suci Ramadhan, juga menginspirasi generasi muda untuk menjadi imam sholat berjamaah.(sap/rim)

  • Sumber : suaramuhammadiyah

Leave a Reply