TEMBILAHAN (perepat.com)-Menyikapi perkembangan semakin meningkatnya kasus terpapar covid 19 di wilayah Provinsi Riau, Forkopimda Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) yang terdiri dari Kodim 0314/lnhil, Polres Inhil serta dinas terkait semakin meningkatkan kegiatan penegakan disiplin prokes covid 19 di wilayah Kabupaten lnhil. Hal ini dilakukan sebagai upaya pencegahan atau antisipasi dini untuk memutus mata rantai penularan virus corona di wilayah Kabupaten lnhil.

Dandim 0314/lnhil Letkol lnf lmir Faishal melalui Pasi ops Kodim 0314/lnhil Kapten lnf Tarmizi mengatakan bahwasaat ini Provinsi Riau merupakan salah satu provinsi yang tertinggi angka terpaparnya covid 19 di pulau Sumatra. Maka dari itu, Kodim 0314/lnhil bersama Polres lnhil dan Pemerintah Daerah (Pemda) akan terus memperketat penerapan penegakan disiplin kepada masyarakat, dari mulai pagi siang sore dan malam.

“Diharapkan kepada seluruh masyarakat kabupaten lnhil agar semakin sadar akan pentingnya menjaga kesehatan dengan selalu mematuhi anjuran pemerintah yaitu menjalankan 4M dan sekiranya tidak terlalu penting untuk keluar rumah, lebih baik diam dirumah saja,” pesan Kapten Tarmizi.

Kapten Tarmizi pun meminta masyarakat untuk jangan pernah merasa bosan jangan pernah merasa jenuh untuk selalu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan. Tetap ikuti anjuran dan aturan pemerintah demi kesehatan dan keselamatan bersama.(rom)

  • Penulis : Romi
  • Editor : SARS

Leave a Reply