Cegah penyebaran Covid-19, aparat Polsek Teluk Meranti gelar razia masker.

PELALAWAN (perepat.com)-Upaya memutuskan rantai penyebaran Covid-19, Kepolisian Sektor (Polsek) Teluk Meranti, Kabupaten Pelalawan kembali menggelar razia masker, Sabtu (10/4/20201). Razia ini ditujukan kepada masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan.

Razia masker dilaksanakan di warung-warung sepanjang Jalan Lintas Bono, Kabupaten Pelalawan. Razia masker dilakukan aparat Polsek Teluk Meranti yang dipimpin Ps Kanit Binmas.

Kapolsek Teluk Meranti Ipda Dymas Bagus Bimantara mengatakan, tujuan razia masker ini adalah untuk mendisiplinkan masyarakat menerapkan protokol kesehatan. Hal itu diharapkan mampu mencegah penyebaran wabah Covid-19 yang semakin meluas.

“Kami dan pihak keamanan akan bertindak secara persuasif dan humanis. Kami mohon seluruh masyarakat untuk memahami kegiatan ini,” ujar Dymas.

Ketegasan dilakukan agar kasus Covid-19 ini tidak semakin meningkat. Pihaknya terus berperan aktif dan tetap berupaya maksimal dalam mencegah penyebaran Covid-19.

“Selain sosialisasi prokes, kami juga memberikan memberikan imbauan kepada masyarakat untuk menjaga kondusifitas. Ini semua sebagai wujud pelayanan kami kepada masyarakat,” beber Dymas.(rls)

Leave a Reply