Duo stiker Inter Milan, Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez merayakan gol.

MILAN (perepat.com)-Inter Milan makin kukuh di puncak klasemen Serie A setelah menjaga catatan positif mereka dengan memenangi pertandingan pada pekan ke-24. 

Bermain di Giuseppe Meazza, Ahad (28/2) malam, peraih trebble winner 2010 itu menghantam Genoa 3-0. Gol Nerazzurri bersumber dari Romelu Lukaku, Matteo Darmian dan Alexis Sanchez.

Tambahan tiga poin membuat tim racikan Antonio Conte kini bertengger di puncak klasemen dengan 56 poin. Inter Milan kian nyaman jadi capolistas dengan keunggulan 4 poin dari rival sekota AC Milam yang menguntit di posisi kedua dengan raih 52 poin.

Berdasarkan catatan Opta, dalam tujuh pertandingan terakhir, Inter berhasil mengoleksi 17 gol dan cuma kemasukan satu gol.

Sementara itu, AC Milan dalam laga lebih belakangan berhasil menjadi tim pertama yang menang di kandang AS Roma musim ini dengan skor 2-1. Torehan positif duo Milan, berbanding terbalik dengan juara bertahan Juventus yang Sabtu lalu ditahan imbang 1-1 oleh tim promosi Verona di Marc’Antonio Bentegodi.

Juve yang menempati posisi ketiga kini tertinggal sepuluh poin dari Inter dan enam poin dari Milan. Kekalahan Roma membuat Atalanta yang bermain lebih awal dan menang 2-0 di kandang Sampdoria mengambil alih peringkat keempat dengan koleksi 46 poin.(pc/jpnn)

Leave a Reply